Bukti Panen Pohon Jabon dari I-GIST

Bukti Panen

Bukti Panen Pohon Jabon dari I-GIST


Banyak orang mungkin bertanya, apakah I-GIST (PT.GMN) sudah pernah panen Kayu Jabon? Apakah I-GIST memang benar-benar menanam Pohon Jabon? Kapan PT.GMN memanen pohon jabon itu? Siapa saja yang ada disana? Anda bisa mendapatkan informasinya disini secara detail. Beberapa pertanyaan itu adalah pertanyaan yang wajar keluar dari orang yang belum tahu dan belum paham mengenai I-GIST (PT.GLOBAL MEDIA NUSANTARA). Pada akhir tahun 2012, I-GIST telah memanen pohon Jabon yang tepatnya pada bulan Desember 2012 yang berada di Daerah Garut. Bukti Panen I-GIST pada tahun 2012 di Garut, Jawa Barat.

Lokasi panen kayu jabon I-GIST di Garut berada di daerah pegunungan sehingga perlu adanya usaha yang lebih dan semangat yang luar biasa untuk bisa sampai di tempat panen kayu jabon. Dengan gigih, usaha keras dan semangat tinggi membuat investor tetap bertahan dan semakin giat untuk datang ke tempat panen. Meskipun pada waktu itu hujan, namun tidak mengurangi semangat para investor PT.GMN untuk datang langsung melihat panen jabon di Kecamatan Pakenjeng, Garut.  

Pada foto di atas adalah foto ketika pohon jabon telah ditebang. Ada beberapa investor yang datang, ada yang dari Malang, Bandung, Bali dan dari berbagai kota di seluruh Indonesia. Ketika panen kayu jabon oleh I-GIST itu (Bulan Desember 2012), harga kayu jabon per kubik adalah sekitar 1,1juta, tepatnya seharga Rp 1.160.000,- per m3 (meter kubik) atau sekitar 1 pohon dengan lingkar batang (keliling) sekitar 30 cm di Pabrik Pensil Karawang Bekasi. 

Pada foto paling atas tentang ketika para investor berkunjung ke tempat penampungan kayu jabon I-GIST, yang paling depan (berada di depan wanita cantik itu bernama Bapak Anom (Perwakilan dari Malang ), lalu wanita cantik yang duduk di atas kayu itu adalah Ibu Medyana (Perwakilan dari Malang), belakangnya Ibu Medyana adalah Bapak Angga (Perwakilan dari Malang), dan di sebelahnya Bapak Angga adalah Bapak Lukmanutomo Tri Wibawanto atau bisa dipanggil dengan Bapak Pak Tommy (Perawkilan dari Malang / Pimpinan Kantor PT.GMN atau I-GIST Cabang Malang) serta beberapa orang dari kota-kota lain dari seluruh Indonesia. 

Di bawah ini adalah hasil dokumentasi panen Jabon I-GIST  
 : 

Suasana ketika Panen jabon I-GIST

panen jabon I-GIST 2012
Pak H. Wira Pradana Berada di dekat Kayu Jabon Hasil Panen

Panen Jabon I-GIST PT.GMN
Bapak H. Wira Pradana (Direktur PT.GMN), Bapak Hendrayana, dan investor kayu jabon I-GIST

Panen Jabon I-GIST PT.GMN
Bapak H. Wira Pradana Sedang memotong kayu jabon hasil panen

Panen Jabon PT.GMN
Beberapa investor I-GIST

Panen Jabon I-GIST
Investor dari MALANG berada di tempat penampungan Kayu Jabon

Foto dari kiri : Ibu Medyana, Pak Anom, Pak Lukmanutomo Tri W, Pak Angga, Pak Pujo Kismanto, dan Mas Achysta 





APA MASIH PERLU MIKIR LAGI ???



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
PT.GLOBAL MEDIA NUSANTARA adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang internet teknologi berbasis e-commerce yang Didukung dengan Management dan IT Profesional yang berdiri pada tahun 2005, pada tahun 2006 PT.Global Media Nusantara meluncurkan program GIS yang hingga saat ini telah menciptakan usahawan-usahawan diseluruh Nusantara, adapun PT. Global Media Nusantara mengembangkan dan menerapkan sistem manajemen mutu yang mengacu pada persyaratan ISO 9001 versi 2008.