Cara Bergabung Bisnis Investasi Kayu Jabon I-GIST

Cara Bergabung untuk mengikuti Program I-GIST (Green Property Investasi Kayu Jabon I-GIST)




Di bawah ini adalah beberapa syarat dan ketentuan untuk ikut serta dalam program penghijauan pohon jabon dan supaya setiap orang yang investasi jabon di PT.GAB / PT.GMN 
(I-GIST) bisa menerima 2x hasil panen kayu jabon I-GIST.


SYARAT DAN KETENTUAN

1. KTP/ SIM/ Paspor yang masih berlaku (silakan pilih salah 1 saja) yang diserahkan berupa fotocopy / SCAN / print out sebanyak 1 Lembar.
Syarat daftar di I-GIST
2. Buku rekening pribadi / lembaga bagian depan (bisa BCA, BNI, MANDIRI, BRI, BSM, PERMATA, atau yang lainnya). Rekening tersebut akan digunakan PT.GLOBAL MEDIA NUSANTARA / PT. GLOBAL AGRO BISNIS (I-GIST) untuk transfer uang penjualan kayu jabon Anda. (berupa fotocopy / SCAN / print out sebanyak 1 Lembar)
Syarat daftar di I-GIST
3. KK (Kartu Keluarga) yang masih berlaku (silakan pilih salah 1 saja) yang diserahkan berupa foto kopi / SCAN / print out sebanyak 1 Lembar.
Syarat daftar di I-GIST
4. Kami (pihak PT.GAB) akan mengirimkan surat perjanjian pembelian green property paket investasi jabon I-GIST bermaterai 6000 kepada Anda. Setelah Anda menerima surat perjanjian dari I-GIST yang bermaterai 6000, maka Anda harus menandatanganinya kemudian dikembalikan kepada pihak perusahaan untuk dinotariskan (biaya notaris sudah ditanggung oleh perusahaan).  Notaris akan mengecek kebenaran sertifikat dan juga keberadaan pohon jabon.

Tujuannya adalah bahwa Anda telah membeli paket green property investasi jabon I-GIST supaya hasil panen (berupa uang) bisa Anda terima sampai 2x panen. Sertifikat notaris green property investasi jabon I-GIST akan diberikan kepada pembeli (Anda) setelah proses pembuatan sertifikat notaris green property telah selesai dicetak dan dijilid oleh pihak perusahaan (PT.GAB).
Sertifikat Bermaterai dan Dilegalisir Notaris
Sertifikat Bermaterai dan Dilegalisir Notaris

1 komentar:

  1. Mohon info :PT GLOBAL AGRO BISNIS
    Saya : Soepeno
    alamat: Surabaya
    Wa: 083849231028
    hp: 08816981315
    mohon info panen brp th sekali / apa anggota di hubungi via hp/ wa? Trimakasih sebelumnya

    BalasHapus

 
PT.GLOBAL MEDIA NUSANTARA adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang internet teknologi berbasis e-commerce yang Didukung dengan Management dan IT Profesional yang berdiri pada tahun 2005, pada tahun 2006 PT.Global Media Nusantara meluncurkan program GIS yang hingga saat ini telah menciptakan usahawan-usahawan diseluruh Nusantara, adapun PT. Global Media Nusantara mengembangkan dan menerapkan sistem manajemen mutu yang mengacu pada persyaratan ISO 9001 versi 2008.