Profil Pemilik Perusahaan

PROFIL PEMILIK PERUSAHAAN

Pemilik PT. GMN adalah Bapak H. Wira Pradana, ST. Beliau adalah sarjana Teknik Pertambangan Institut Teknologi Bandung (ITB) Angkatan tahun 1999.


Bapak yang satu ini tidak pernah lelah menggali ilmu untuk memperluas wawasan serta mempertajam daya pikirnya dengan belajar pada orang-orang yang TERBAIK seperti :
Train for Fire Walk Trainer, Tung Desem Waringin (pembicara terbaik Indonesia versi Majalah Marketing)
Belajar dari Dr. Ernst Wong, Pakar Pendidikan Singapura
Mengikuti serangkaian seminar Master Breakthrough tahun 2008-2009 Tung Desem Waringin.



Belajar dari Guru Finansial Dunia, Robert T. Kiyosaki dalam National Congress Success Resource di Singapura tahun 2009
Belajar dari Anthony robbins pembicara nomor 1 di dunia dalam “unleash the power within seminar” di singapore





KARIR DAN PRESTASI
Pemilik Tunggal PT. GMN (GIS)

Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang IT, Telekomunikasi, dan investasi yang saat ini memiliki belasan perwakilan di hampir semua kota besar di Indonesia, dan memiliki sekitar 400.000 pelanggan dan partner
Pemilik saham mayoritas PT. SLG yang telah dipercaya banyak perusahaan besar untuk merancang sistem dan teknologinya, diantaranya :



Ketua dan pemegang saham terbesar di bmt albarkah (www.klikalbarkah.com)Sebuah Lembaga Keuangan Syari’ah resmi non Bank dibawah departemen koperasi. Hanya dalam jangka 4 bulan telah memiliki 300 an nasabah dan beromzet 1,2 M



Prestasi Memecahkan rekor MURI untuk pembuatan 100 website tercepat (kurang dari 30 menit) dan dikerjakan oleh anak-anak SMA (awam terhadap teknologi).

Meningkatkan OMZET usaha PT. Global Media Nusantara hingga 3000% dalam jangka waktu 1 tahun.

Mendapatkan berbagai Sertifikasi baik kelas lokal maupun dunia, salah satunya ISO 9001:2008 untuk PT. Global Media Nusantara.

2 komentar:

  1. Met pagi mau tanya info kalau panen yg invest jabon apa di hubungi lewat telp/ wa betul ya? Nama: soepeno
    di surabaya, wa: 083849231028
    hp: 08816981315 trimakadih infonya salam succes green worrior.

    BalasHapus
  2. sepertinya jgn terlalu berharap pa, sya coba hub gada yang jelas, untung saya cma invest 4jta, upline saya yang rekomendasiin aja g jelas di WA g dibaca, semoga nanti diperhitungkan di hari akhir ja dah..

    BalasHapus

 
PT.GLOBAL MEDIA NUSANTARA adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang internet teknologi berbasis e-commerce yang Didukung dengan Management dan IT Profesional yang berdiri pada tahun 2005, pada tahun 2006 PT.Global Media Nusantara meluncurkan program GIS yang hingga saat ini telah menciptakan usahawan-usahawan diseluruh Nusantara, adapun PT. Global Media Nusantara mengembangkan dan menerapkan sistem manajemen mutu yang mengacu pada persyaratan ISO 9001 versi 2008.

Copyright 2016 Jabon Lestari: Profil Pemilik Perusahaan Template by jabon lestari. Powered by Blogger