Bukti Sukses Dengan Program Investasi Jabon I-GIST

Mungkin buat Anda terdengar ANEH, dengan kampanye menanam pohon kok bisa mendapatkanPENGHASILAN Rp16.001.095,- DALAM 7 HARI

Ibu Yati Rohayati adalah istri dari Leader besar di PT.Global Media Nusantara yaitu alm. Bpk. Yana Aryadi. Beliau (Alm.) sebelum bergabung di bisnis ini adalah seorang Dosen dan konsultan pajak. Setelah diperkenalkan program ini oleh Bapak H.Wira Pradana beliau langsung memutuskan untuk bergabung dan hasil yang diraih sangat luar biasa, selama membangun bisnis ini Ibu Yati Rohayati memang tidak pernah ikut menjalankan bisnisnya bersama suaminya, tetapi dari bisnis ini bisa memberikan kehidupan yang lebih baik untuk istri dan keluarga almarhum. Banyak sekali reward-reward yang sudah di dapatkan oleh alm.Bpk.Yana Aryadi dan dirasakan juga oleh ibu Yati, bukan hanya dari segi financial tetapi juga dari segi kebebasan waku bersama keluarga.
Salah satu reward yang paling bermakna adalah ketika bisa berangkat umroh dengan almarhum, dan tidak lama setelah itu Bpk.Yana Aryadi meninggal dunia. Tetapi ibu Yati dan anak-anaknya sangat bersyukur sekali, walaupun almarhum telah tiada dapat tetap mendapatkan passive income dari bisnis ini. Tidak kurang dari 20 juta setiap bulannya diterima ibu Yati, sudah banyak pula asset yang dimiliki dari bisnis ini mulai dari kontrakan dan ruko. Bahkan dari bisnis ini juga beliau bisa memberangkatkan Umroh ibunda tercinta sebelum Beliau menutup usia untuk selama-lamanya.
Dan kini ibu Yati akan terus melanjutkan bisnis ini dengan bantuan dari teman-teman almarhum, karena bisnis ini adalah bisnis yang real, bisnis yang sangat mulia karena di bisnis ini kita bersama-sama menyelamatkan ekonomi, ekologi dan sosial. Dan yang terpenting bisnis ini bisa di wariskan.
Salam Green Warrior!! Sampai jumpa di BLS Akbar bulan Desember 2014

Salam Sukses,

Yana Aryadi - Bandung
 

 "Saya benar-benar merasakan perubahan hidup yang luar biasa dari program ini, padahal saya sebelumnya hanya seorang ibu rumah tangga...."


Di bawah ini adalah Mutasi Rekening Ibu Yati Rohayati setelah suami beliau wafat. Bisnis ini bisa diwariskan turun-temurun sehingga meskipun setelah wafat pun ahli waris tetap bisa memperoleh penghasilan dari bisnis ini. 



"Seorang karyawan biasa, menghasilkan Rp. 64.803.917,- DALAM 30 HARI...."




Testimonial adalah informasi tentang orang orang telah membuktikan dahsyatnya bisnis ini.


SEORANG MANTAN OFFICE BOY
MENGHASILKAN Rp5.727.813 DALAM 9 HARI 
HANYA DENGAN MENGKAMPANYEKAN MENANAM POHON, 
Bisa dan SUDAH TERBUKTI, ANDA PUN BISA!


Candra Aditya

Perkenalkan saya Candra Aditya. Saya dulunya adalah seorang Office Boy.
Mungkin kata-kata JUDUL diatas terdengar aneh untuk Anda, biasanya gerakan menanam pohon adalah gerakan sosial yang tidak menghasilkan nilai ekonomi, tapi disini saya ingin sharingkan kepada Anda bahwa dengan kampanye menanam pohon, saya dapat menghasilkan Rp5.727.813 dalam 9 hari  dan mempunyai penghasilan harian, mingguan dan bulanan berikut foto rekening koran saya:


Tidak hanya itu saja, saya juga sudah banyak mendapatkan manfaat lain yang tidak pernah saya duga sebelumnya, seperti:




- Bisa MENIKAH dengan biaya sendiri 


- Bisa JALAN-JALAN GRATIS  bersama keluarga


- Bisa MEMPUNYAI KANTOR SENDIRI 

- Bisa membeli 2 unit MOTOR



Menjadi mentor bisnis , pendidik dan juga pelaku bisnis





- Dan masih banyak lagi manfaat yang lainnya




Semua itu saya dapatkan hanya dengan membantu pemerintah dan dunia untuk mengkampanyekan gerakan menanam pohon, seperti gambar berikut.








SEORANG PNS MENGHASILKAN Rp 66.796.810 DALAM 30 HARI HANYA DENGAN MENGKAMPANYEKAN MENANAM POHON,
Bisa dan SUDAH TERBUKTI, ANDA PUN BISA!


Penulis : Agus Wardoyo

Perkenalkan saya Agus Wardoyo. saya adalah seorang pegawai negeri sipil (PNS).
Mungkin kata-kata JUDUL diatas terdengar aneh untuk Anda, biasanya gerakan menanam pohon adalah gerakan sosial yang tidak menghasilkan nilai ekonomi, tapi disini saya ingin sharingkan kepada Anda bahwa dengan kampanye menanam pohon, saya dapat menghasilkan Rp66.796.810 dalam 30 hari  dan mempunyai penghasilan harian, mingguan dan bulanan berikut foto rekening koran saya dalam 1 bulan:

Tidak hanya itu saja, saya juga sudah banyak mendapatkan manfaat lain yang tidak pernah saya duga sebelumnya, seperti:





- Berangkat UMROH bersama istri dan jalan-jalan keluar negeri.



- Dapat membeli MOBIL yang saya inginkan


Semua itu saya dapatkan hanya dengan membantu pemerintah dan dunia untuk mengkampanyekan gerakan menanam pohon. Saya juga merasa bahagia karena saya telah banyak diundang ke berbagai daerah di Indonesia untuk menginspirasi banyak orang untuk mengikuti jejak saya, berikut foto-fotonya.





MANTAN PEDAGANG ROTI KELILING AGEN ASURANSI SYARIAH

MENGHASILKAN 45 JUTA DALAM 30 HARI!
HANYA DENGAN KAMPANYEKAN MENANAM POHON
Bisa dan SUDAH TERBUKTI, ANDA PUN BISA!




Memed Sarmedi Mantan Pedagang Roti Keliling
Penulis : Memed Sarmedi


Perkenalkan nama saya Memed Sarmedi…., Awalnya, saya adalah Agen Asuransi Syariah.
Mungkin kata-kata JUDUL di atas terdengar aneh untuk anda, biasanya gerakan menanam pohon adalah gerakan sosial yang tidak menghasilkan nilai ekonomi, tapi disini saya ingin sharingkan kepada anda bahwa dengan kampanye menanam pohon saya dapat memperoleh penghasilan harian, mingguan dan bulanan, berikut foto rekening koran saya dalam 30 HARI:




Tidak hanya itu saja, saya juga sudah banyak mendapatkan manfaat lain yang tidak pernah saya duga sebelumnya, seperti:
- Berangkat UMROH dan Jalan-jalan ke Luar Negeri bersama Istri.




- Pengalaman UMROH DI TANAH SUCI







- Bisa membeli MOBIL dan RUMAH yang saya inginkan
- Membeli TANAH 1 HEKTAR
- Memiliki WAKTU LUANG LEBIH BANYAK
- Mempunyai ASET POHON 2 HEKTAR







SEORANG TEKNISI TV MENGHASILKAN Rp. 54,793,645 DALAM 30 HARI

HANYA DENGAN MENGKAMPANYEKAN MENANAM POHON


Bisa dan SUDAH TERBUKTI, ANDA PUN BISA!


Penulis : Triman

Perkenalkan saya Triman. Awalnya, saya adalah seorang tukang bengkel TV.
Mungkin kata-kata JUDUL diatas terdengar aneh untuk Anda, biasanya gerakan menanam pohon adalah gerakan sosial yang tidak menghasilkan nilai ekonomi, tapi disini saya ingin sharingkan kepada Anda bahwa dengan kampanye menanam pohon, saya dapat memperoleh penghasilan harian, mingguan dan bulanan berikut foto rekening koran saya dalam 1 bulan :
Penghasilan Pak Triman dari kampanye menanam pohon

Tidak hanya itu saja, saya juga sudah banyak mendapatkan manfaat lain yang tidak pernah saya duga sebelumnya, seperti:
- Berangkat UMROH bersama istri dan jalan-jalan keluar negeri.
Pak Triman Jalan Jalan Keluar Negeri
- Dapat membeli kendaraan yang saya inginkan
- Membeli rumah untuk keluarga saya

Rumah dan kendaraan pak triman









BISAKAH SEORANG IBU RUMAH TANGGA
MENGHASILKAN Rp115.479.444,- DALAM 30 HARI
DENGAN HANYA MENGKAMPANYEKAN MENANAM POHON?
Bisa dan SUDAH TERBUKTI, ANDA PUN BISA!


   Penulis : Eti Sumiati
   Kamis, 28 Juli 2015




Perkenalkan nama saya Eti Sumiati…., saya adalah seorang ibu rumah tangga.
Mungkin kata-kata JUDUL di atas terdengar aneh untuk Anda, biasanya gerakan menanam pohon adalah gerakan sosial yang tidak menghasilkan nilai ekonomi, tapi disini saya ingin sharingkan kepada Anda bahwa dengan kampanye menanam pohon, saya dapat memperoleh penghasilan harian, mingguan dan bulanan berikut foto rekening koran saya dalam 1 bulan :


Tidak hanya itu saja, saya juga sudah banyak mendapatkan manfaat lain yang tidak pernah saya duga sebelumnya, seperti:
- Bisa melunasi hutang
- Bisa umroh bareng suami, ibu, dan mertua
- Menyekolahkan anak di PT berkelas (UGM dan Undip)
- Dapat Membeli mobil idaman
- Jalan-jalan ke luar negeri bersama suami








Jalan Jalan Keluar Negeri Dengan Menanam Pohon


Penulis : Jaswadi 

Perkenalkan saya Jaswadi. Awalnya, saya adalah seorang guru TK. Mungkin kata-kata di atas terdengar mustahil bagi Anda, tetapi itu adalah pengalaman real yang saya alami, seperti foto-foto berikut ini.
Tidak hanya itu saja, saya juga sudah banyak mendapatkan manfaat lain yang tidak pernah saya duga sebelumnya, seperti:
- Terbebaskan dari Hutang Kartu Kredit
- Memiliki penghasilan Harian, Mingguan, dan Bulanan
- Dapat membeli kendaraan yang saya inginkan
- Membeli rumah untuk keluarga saya senilai lebih dari 2 Miliar
  di lokasi strategis di Bandung.








Penulis : Usman Ibnu Affan


Perkenalkan saya USMAN IBNU AFFAN. Awalnya, saya adalah seorang BURUH PABRIK BIASA. Ketika Anda membaca tagline di atas. Mungkin kata-kata di atas terdengar mustahil bagi Anda, tetapi itu adalah pengalaman real yang saya alami, seperti foto-foto berikut ini.


Tidak hanya itu saja, saya juga sudah banyak mendapatkan manfaat lain yang tidak pernah saya duga sebelumnya, seperti:
- MemilikiPenghasilan Harian dan Mingguan
- Memiliki Tabungan Pensiun
- Melunasi Cicilan Rumah
- Dapat Membeli Kendaraan yang saya impikan
- Pengalaman Jalan-Jalan Ke Luar Negeri




TERBEBAS HUTANG 1/2 MILIAR DAN
BISA JALAN-JALAN KE 7 NEGARA EROPA
HANYA DENGAN KAMPANYEKAN MENANAM POHON? 
Bisa dan SUDAH TERBUKTI, ANDA PUN BISA!


  Penulis : Pujo Kismanto


Perkenalkan nama saya Pujo Kismanto…., Awalnya, saya adalah mantan general manager di surat kabar lokal di Jatim. Dipecat tidak terhormat karena di Tuduh korupsi 1/2 Miliar. 
Mungkin kata-kata JUDUL diatas terdengar aneh untuk Anda, biasanya gerakan menanam pohon adalah gerakan sosial yang tidak menghasilkan nilai ekonomi, tapi disini saya ingin sharingkan kepada Anda bahwa dengan kampanye menanam pohon saya berhasil MELUNASI HUTANG 1/2 MILIAR saya dan bisa jalan-jalan ke 7 negara EROPA berikut foto-foto nya :


Tidak hanya itu saja, saya juga sudah banyak mendapatkan manfaat lain yang tidak pernah saya duga sebelumnya, seperti:
- Pengalaman mengendarai Kendaraan Ferari di PARIS 
- Nonton Liga Italia di stadion San Siro Milan 
- Mempunyai Kebun Kayu Jabon 1 Hektar 
- Memiliki Bisnis yg bisa saya atur sendiri waktunya tanpa Perintah Orang Lain
- Mampu membeli mobil idaman









Penulis : Lukmanutomo Tri Wibawanto (Tommy)

Perkenalkan nama saya Lukmanutomo Tri Wibawanto ,orang biasa memanggil saya dengan nama TOMMY ..

Saya berasal dari kota Malang, Jawa Timur. Saya adalah sarjana lulusan teknik mesin Universitas Brawijaya Malang. Awalnya, saya mencoba beberapa usaha seperti ternak udang, rental playstasion, rental mobil tapi tidak ada yang berhasil sama sekali. Sampai akhirnya menjadi pengangguran. Mungkin kata-kata JUDUL di atas terdengar aneh untuk Anda, biasanya gerakan menanam pohon adalah gerakan sosial yang tidak menghasilkan nilai ekonomi, tapi di sini saya ingin sharingkan kepada Anda bahwa dengan kampanye menanam pohon, saya dapat memperoleh penghasilan harian, mingguan dan bulanan berikut foto rekening koran saya:

 

Tidak hanya itu saja, saya juga sudah banyak mendapatkan manfaat lain yang tidak pernah saya duga sebelumnya, seperti:


- Berangkat UMROH dan jalan-jalan ke luar negeri.


- Dapat membeli kendaraan yang saya inginkan 


- Mempunyai Isteri Calon Dokter Spesialis Jantung 



- Menjadi Pimpinan Kantor Cabang GIS Malang 





Semua itu bisa diperoleh dengan hanya membantu pemerintah dan dunia untuk mengkampanyekan gerakan menanam pohon, seperti gambar berikut.




Semua hasil di atas kami lakukan hanya dengan mengkampanyekan!!! Tidak ikut menanam, tidak ikut cari lahan, tidak ikut ribet-ribet urusan bibit dan menyiram pohon



Saya yakin Anda pun BISA !!
Mungkin buat Anda terdengar ANEH, kampanye menanam pohon kok bisa mendapatkan jalan-jalan ke luar negeri, penghasilan tambahan, dan lain-lain.



Saya juga merasa bahagia karena saya telah banyak diundang ke berbagai daerah di Indonesia untuk menginspirasi banyak orang untuk mengikuti jejak saya, berikut foto-fotonya.





Jika Anda ingin mendapatkan info tentang rahasia jalan-jalan keliling dunia dengan kampanye menanam pohon, silakan menghubungi orang yang merekomendasikan bisnis ini kepada Anda atau menghubungi kontak yang ada di website ini.

Dalam penjelasannya akan dibahas lebih dalam tentang membahas program kampanye penghijauan ini, Anda akan mendapatkan banyak manfaat, yaitu :

- Strategi jalan-jalan ke 3 benua dengan kampanye menanam pohon
- Rahasia potensi Indonesia yang diharapkan dunia internasional yang tidak disadari oleh masyarakat Indonesia
- Meraih penghasilan tambahan dari MEMBANTU PEMERINTAH DAN DUNIA kampanye menanam pohon
- Memiliki asset 2,2 M hanya dengan menanam 12 pohon


TUKANG PARKIR DI MALANG BERPENGHASILAN RATUSAN JUTA
DAN BISA JALAN JALAN KE LUAR NEGERI
HANYA DENGAN KAMPANYEKAN MENANAM POHON?
Bisa dan SUDAH TERBUKTI, ANDA PUN BISA!


Perkenalkan nama saya Anom Monalope…., Awalnya, saya adalah tukang parkir di Malang. 
Mungkin kata-kata JUDUL diatas terdengar aneh untuk Anda, biasanya gerakan menanam pohon adalah gerakan sosial yang tidak menghasilkan nilai ekonomi, tapi disini saya ingin sharingkan kepada Anda bahwa dengan kampanye menanam pohon saya berhasil memiliki penghasilan RATUSAN JUTA dan bisa jalan-jalan ke luar negeri berikut foto-foto nya :


Foto rekening saya:


Tidak hanya itu saja, saya juga sudah banyak mendapatkan manfaat lain yang tidak pernah saya duga sebelumnya, seperti:

Berlibur ke Luar Negeri


- Memiliki penghasilan Harian, Mingguan, dan Bulanan


- Berada di rumah yang layak untuk keluarga saya
- Dapat membeli kendaraan yang saya inginkan





- Memiliki banyak waktu dan dapat mengajak keluarga liburan 

Semua itu saya dapatkan hanya dengan membantu pemerintah dan dunia untuk mengkampanyekan gerakan menanam pohon.






Bapak I Wayan Sukawijaya (Depok)
 
Bapak I Wayan Sukawijaya adalah mantan Head Waiter di sebuah Perusahaan kapal pesiar yang sangat terkenal, Carnival Cruise Line yang memiliki basedi Miami, Florida. Sementara Ibu Ni Luh Kerti adalah seorang Dosen yang tinggal di Depok. Mereka dikaruniai 2 orang putri yang cantik-cantik yang bernama, Putu Nimita Candra Iswari dan Made Dinda Windiasari.

Bpk. Memed Sarmedi (Tangerang)
Pria kelahiran Majalengka, 10 Maret 1976 ini mempunyai nama lengkap Memed Sarmedi Adriadi dan sekarang berdomisili di kota Tangerang. Mempunyai seorang istri yang bernama Nurlaela dengan 3 orang anak. Masing-masing bernama M. Fadhilah Dzikri, M. Fikri Habibullah, dan M. Rahid Billah. Latar belakang pendidikan beliau adalah S2 alias tamatan SD dan SMP.

Ibu Hj. Eti Sumiati, S. Sos.I (Serang)
Perempuan yang dilahirkan di kota Bandung, 23 Desember 1970,isteri dari Bpk Drs. Yayat Suhartono , yang dikaruniai 6 anak , Khalid (20 thn), Urfi (17 th), Fathin (16 th), Hanif (15 th), Refahani (9 th),dan Romza (6 th).Riwayat pendidikan pernah belajar di D3 Biologi IKIP (sekarang UPI Bandung) dan S1 jurusan manajemen da’wah di STAI cilegon cabang Bekasi


Bpk. Ida Bagus Jayadi (Denpasar-Bali)
 


Bpk. Jaswadi (Bandung)
 


Bpk. Warisman Larossa (Medan)
 


Bpk Nyoman Sunastra (Bali)
 
Mantan karyawan sebuah kapal pesiar yangsangat terkenal yaitu, Carnival Cruise Line yang memiliki basedi Miami, Florida. Sekarang sudah berubah kehidupannya berkat Program I-GIST dari PT. GMN

Bpk. Agus Wardoyo (Yogyakarta)
 
Pria yann berasal dari Yogyakarta ini sampai sekarang masih berstatus pegawai negeri di salah satu kantor di Yogyakarta. Tapi beliau masih ada waktu untuk menjalankan Program I-GIST dari PT. GMN ini. Saat ini kehidupan beliau sudah jauh lebih baik, bahkan pendapatannya sudah melebihi penghasilan sebagai PNS.

Bpk Saifullah (Bireun-Aceh)

Beliau mempunyai istri bernama Indri Andayani, dan telah dikaruniai dengan 2 putra dan 1 putri, lahir di Lhokseumawe, 4 Juni 1973, Pernah kuliah sampai Semester 5 di Universitas Malikussaleh Lhokseumawe, Fakultas Pertanian Jurusan BDP. Mantan Guru SMP Kosgoro Lhokseumawe, mantan agen buku PT. Intan Pariwara 11 tahun dengan jabatan terakhir kepala cabang Lhokseumawe.

Bpk. Sasmito (Bandung) 

Mantan Buruh dan kuli pabrik di kota Bandung. Sekarang sudah merasakan kehidupan yang sangat berbeda. Berkat Program I-GIST dari PT. GMN

Bpk. Triman (Yogyakarta)

Bpk. Yayat Suhartono (Serang)
 
Latar Belakang beliau mantan anggota dewan selama 2 periode jabatan, penerima penghargaan Pelopor Pembangunan Daerah Pro Reformasi tahun 2004, dan kini sebagian besar waktunya 80% hanya untuk fokus di bisnis Gisforlife. Qualified Umroh dan Haji hanya dalam beberapa hari setelah mengikuti Program dari Gisforlife yaitu Program I-GIST.

Di bawah ini merupakan foto saya ketika bersama dengan pemilik PT.GMN (Pak Wira Pradana), Pak Pujo Kismanto, Pak Yana Aryadi dan kawan-kawan ketika mendapat reward ke Bromo GRATIS dan menginap GRATIS di Hotel.

BEBERAPA OKNUM PEMERINTAH YANG IKUT SERTA BERINVESTASI DAN MENDUKUNG PROGRAM I-GIST

   Tung Desem Waringin Trainer Motivator no.1 Indonesia

    Komandan Kodim Kabupaten Cianjur Bpk. Andi Perdana

     Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Bali Bapak Ir. I GN WIRANATHA, MM ikut program I-GIST dari PT. GMN

    Kapolres Cirebon, Bpk. Hero Hendrianto telah bergabung di Program I-GIST dari PT. GLOBAL MEDIA NUSANTARA

    KASDIM Cirebon Ikut SERTA Program I-GIST

    DANDIM KOTA MADIA CIREBON IKUT SERTA PROGRAM I-GIST

    DANDIM KUNINGAN IKUT SERTA PROGRAM I-GIST

   Ade Rai Ikut program I-GIST dari PT.GMN

    Wakil Bupati Sigli-Aceh Bpk. Nazir Adam, SE

   Bupati Kabupaten Serang, Bpk.Drs.H.Ahmad Taufik Nuriman, MM.MBA bergabung di Paket I-GIST

Beberapa ayat yang menunjukan perintah ini :
  • Diriwayatjan dari Anas bin Lalik ra. : Rasulullah Saw pernah bersabda, "akan dipandang sebagai melakukan sedekah, seorang muslim yang menabur benih dan menanam pohon, kemudian manfaat diambil oleh manusia, burung-burung, atau hewan lainnya". [HR. Al-Bukhori dalam Kitab AL-Muzaro'ah)
  • Tak ada seorang muslim yang menanam pohon atau menanam tanaman, lalu burung memakannya atau manusia atau hewan, kecuali ia akan mendapatkan sedekah karenanya.” [HR. Al-Bukhori dalam Kitab AL-Muzaro'ah (2320), dan Muslim dalam Kitab Al-Musaqoh (3950)
  • Dan hendaklah takut kepada Allah orang-orang yang seandainya meninggalkan dibelakang mereka….. anak-anak yang lemah, yang mereka khawatir terhadap (kesejahteraan) mereka QS. An-Nisa (4) :9
Nabi Muhammad saw bersabda:
“Bila kamu tinggalk`n ahli warismu kaya, itu lebih baik….. dari pada kamu tinggalkan mereka dalam keadaan miskin dan akan menjadi beban orang lain.” H.R. Bukhari, dalam Bab Jana-iz, No. 1296 dan Muslim, dalam Bab Wasiat, No. 1628
PT. Global Media Nusantara memiliki beberapa anak perusahaan antara lain : 
  • PT. Surya Lintas Global ,  perusahaan yang bergerak di bidang Web Development, yang  mengkhususkan di dalam pengembangan web, desain digital, internet marketing dan promosi, perencanaan media dan perangkat lunak e-bisnis, pembinaan serta pelatihan (webmaster).  www.surya.lintasglobal.com
  • BMT Al-Barkah , koperasi simpan pinjam Syariah.  www.klikalbarkah.com
  • PT. Global Multimedia Solution , perusahaan yang berbasis multimedia yang bergerak dalam dalam pembuatan Graphic Design, Web Design, Video Production, Photography
Bapak H. Wira Pradana tidak pernah lelah menggali ilmu untuk memperluas wawasan serta mempertajam daya pikirnya dengan belajar pada orang-orang yang TERBAIK seperti :
  • Train for Fire Walk Trainer, Tung Desem Waringin (pembicara terbaik Indonesia versi Majalah Marketing)
  • Belajar dari Dr. Ernst Wong, Pakar Pendidikan Singapura
  • Mengikuti serangkaian seminar Master Breakthrough tahun 2008-2009 Tung Desem Waringin.
  
  • Belajar dari Guru Finansial Dunia, Robert T. Kiyosaki dalam National Congress Success Resource di Singapura tahun 2009
  • Belajar dari Anthony robbins pembicara nomor 1 di dunia dalam “unleash the power within seminar” di singapore
  

KARIR DAN PRESTASI

  • Pemilik Tunggal PT. GMN (GIS )
    
Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang IT, Telekomunikasi, dan investasi yang saat ini memiliki belasan perwakilan di hampir semua kota besar di Indonesia, dan memiliki sekitar 400.000 pelanggan dan partner 
  • Pemilik saham mayoritas PT. SLG yang telah dipercaya banyak perusahaan besar untuk merancang sistem dan teknologinya, diantaranya :
KARIR PT.GLOBAL MEDIA NUSANTARA (I-GIST) 

Hasil Karya 

Selain terus menerus belajar dari yang TERBAIK, tak henti-hentinya beliau melakukan berbagai inovasi bisnis yang menghasilkan produk dan jasa yang bermanfaat serta berkualitas diantaranya dapat dilihat di :


PRESTASI PERUSAHAAN (PT.GMN)

  • Prestasi Memecahkan rekor MURI untuk pembuatan 100 website tercepat (kurang dari 30 menit) dan dikerjakan oleh anak-anak SMA (awam terhadap teknologi).
 
  • Meningkatkan OMZET usaha PT. Global Media Nusantara hingga 3000% dalam jangka waktu 1 tahun.
  • Mendapatkan berbagai Sertifikasi baik kelas lokal maupun dunia, salah satunya ISO 9001:2008 untuk PT. Global Media Nusantara.
 

PENGHARGAAN BAGI GREEN WARRIOR

 JALAN-JALAN (BERLIBUR KELUAR NEGERI) SECARA GRATIS DARI I-GIST





WISATA RELIGI (BAGI ISLAM DAN NON ISLAM) SECARA GRATIS DARI I-GIST



KEUNGGULAN BISNIS GREEN PROPERTY

1.Bekerja untuk diri Anda. Waktu dan besarnya penghasilan ditentukan oleh Anda sendiri.
2.Modal minimal, tidak perlu sewa kantor, akunting, peralatan mahal, dan administrasi yang rumit.
3.Anda tidak bekerja sendiri karena sponsor dan perusahaan siap memberikan presentasi dan training untuk Anda dan anggota.
4.Anda mendapatkan bonus dari akumulasi pekerjaan yang Anda lakukan di masa lampau, sehingga penghasilan Anda terus bertambah.
5.Tidak perlu membayar Royalti atau "Franchise Fee". Semua bonus dan keuntungan milik Anda.
6.Bekerja dari kenyamanan rumah Anda, atau dari manapun Anda berada.
7.Bisnis keluarga, suami, istri dan anak dapat bekerja sama sebagai suatu tim dengan tujuan yang sama.
8.Bisnis Internasional, bonus dari seluruh dunia menjangkau orang yang tidak anda kenal.
9.Pengembalian modal jangka pendek bahkan hanya dalam hitungan bulan, yang tidak mungkin dalam bisnis konvesnional. Potensi balik modal kurang dari 6 bulan.
10.Berkumpul dengan orang-orang positif, dan termotivasi tinggi merupakan modal utama bisnis ini.
11.Bisnis yang tersistem dan teruji dapat mencapai kesuksesan 10% lebih tinggi dibanding konvensional hanya 3%.
12.Tidak perlu pengalaman, bahkan Anda akan mulai memperoleh bonus (penghasilan) saat belajar.

2 komentar:

  1. Bagaimana kabar nya bisnis pohon jabon ini??

    BalasHapus
  2. wah pailit sekarang, ngak tau bisa kembali apa ndak invetasinya

    BalasHapus

 
PT.GLOBAL MEDIA NUSANTARA adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang internet teknologi berbasis e-commerce yang Didukung dengan Management dan IT Profesional yang berdiri pada tahun 2005, pada tahun 2006 PT.Global Media Nusantara meluncurkan program GIS yang hingga saat ini telah menciptakan usahawan-usahawan diseluruh Nusantara, adapun PT. Global Media Nusantara mengembangkan dan menerapkan sistem manajemen mutu yang mengacu pada persyaratan ISO 9001 versi 2008.